oleh

Paslon Jagoan Prabowo Subianto di KSB, Fud-Aher Dapat Nomor Urut 4

SUMBAWA BARAT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, PSI, dan Partai Kebangkitan Nusantara, resmi mendapatkan nomor urut dalam Pilkada Sumbawa Barat 2024.

Paslon tersebut adalah Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan DR. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) mendapat nomor urut 4.

Penarikan nomor urut yang dilakukan hari ini dalam rapat pleno terbuka KPU Sumbawa Barat, Senin malam, 23 September 2024, menandai langkah baru bagi Fud-Aher dalam perjuangan mereka untuk memimpin Sumbawa Barat.

Fud dan Aher mengungkapkan kegembiraan dan harapan besar terhadap nomor urut yang mereka dapatkan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 4. Nomor ini memiliki makna yang khusus bagi kami.

Kami berharap nomor 4 akan membawa keberuntungan bagi Sumbawa Barat dan akan membawa masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat lebih baik dan sejahtera,” ungkap Fud penuh semangat.

Fud juga menjelaskan nomor urut 4 adalah bertanda baik bagi Kabupaten Sumbawa Barat,dimana pada tahun 2024 lah KSB akan menjadi Kabupaten Hebat dan Bermartabat, pemimpin yang akan membawa perubahan bagi Bumi Pariri Lema Bariri karena sejatinya pemimpin itu dari Rakyat Oleh Rakyat dan Utuk Rakyat.

” sesui dari makna sila ke 4 pancasila yang maknanya pemimpin Dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat, yang akan membawa masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat lebih baik dan sejahtera,” tutup Bang Fud.