oleh

Doktor Aher Sambangi Warga Sekongkang

SUMBAWA BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, DR. Aheruddin Sidik, SE.,ME menyapa warga dengan berbagai ragam kegiatan seperti melakukan silaturrahmi ke wilayah  Kecamatan Sekongkang.

Kedatangan pria yang akrab disapa Bang Aher ini mendapat sambutan hangat dari warga. Di lokasi, Dr Aher disambut warga yang sudah menunggu di kediaman politisi Rizal Fikri yang juga Aggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai besutan Surya Paloh (NasDem)

” saya benar-benar tidak menyangka sudah ditunggu begitu banyak masyarakat Sekongkang” Kata Doktor Aher.

Doktor Aher ditanya alasan kehadiranya di Sekongkang, ia menjelaskan atas undangan Rizal Fikri yang kini menjadi anggota DPRD dalam acara syukuran Aqika anaknya,” namun pas saya sampai banyak sekali warga yang menyambut kedatangan kami” ucap Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Doktor Aher juga menambahkan kegiatan semacam ini setiap hari terus di lakukan diseluruh wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dari Kecamatan Poto Tano sampai Kecamatan Sekongkang, hal tersebut tidak lain untuk terus mendengarkan,keluh kesah, cerita masyarakat  untuk membangun Kabupaten Sumbawa Barat lebih baik lagi “KSB Hebat dan Bermartabat”.

” Setiap hari saya bertemu bersilaturrahmi dengan masyarakat dimanpun mereka berada, bahkan pernah satu waktu  dalam sehari saya melakukan kunjungan ke puluhan titik dimana masyakat berada, dikebun, sawah,dan diladang bahkan di laut itu semua semata- mata sebagai Ikhtiar untuk KSB Hebat Bermartabat”.kata Doktor Aher.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menjelaskan 12 program unggulan pasangan Fud Aher yang kesemuanya selaras dengan cita- cita pendiri Kabupaten Sumbawa Barat Bumin Pariri Lema Bariri yaitu menjamin kesejahtraan semua elemen masyarakat secarah penuh