oleh

Tangisan Aher Pecah saat Daftar ke KPU KSB

SUMBAWA BARAT – Rasa haru dan bahagia terpancar di wajah pasangan calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin, ST,MM.Inov dan DR.Aheruddin Sidik, SE,ME atau Aher.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU KSB untuk melakukan pendaftaran, tangis Aher tak terbendung. Sambil melambaikan tangan menyapa puluhan ribu pendukungnya.

Tangis politisi partai Gerindra yang juga anggota DPRD Sumbawa Barat Empat periode itu mengiringi perjalanan hingga sampai di Kantor KPU KSB. Bahkan saat di dalam ruangan penyerahan dokumen pendaftaran.

Berdeda dengan Bang Fud, sapaan akrab Fud Syaifuddin, nampak semangat dan tegar saat dalam perjalanan. Seakan memberi isyarat jika kontestasi pemilihan bupati ini bukanlah hal baru baginya.

“Mari kita kawal bersama pasangan Fud – Aher untuk KSB Hebabat dan Bermartabat,” kata Aher sambil menyapa pendukungnya usai menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU KSB, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kompak Kenakan Baju Putih

Sebagai informasi, duet Fud Syaifuddin dan Aheruddin Sidik, menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KSB yang terakhir mendaftar ke KPU.

Arak-arakan puluhan ribu relawan, simpatisan, dan kader parpol koalisi mengiringi pendaftaran Fud-Aher ke KPU KSB.

Pantauan Media di lapangan, puluhan ribu pendukung mengawal pendaftaran pasangan Fud-Aher ini. Mereka start dari Bale Santong Center (BSC)pukul 16.00 Wita dan sampai di kantor KPU KSB pukul 15.30 Wita.

Fud – Aher kompak mengenakan baju putih. Mereka juga ditemani sejumlah kader hingga ketua parpol pendukung