oleh

Duet Fud-Aher Dikagumi Warga Arken

SUMBAWA BARAT – Sikap ramah tamah dibarengi kepedulian tethadap masyarakat yang dimiliki bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin-Aheruddin Sidik (Fud-Aher), mendapat pujian dari warga kelurahan arab kenangan (Arken), Kecamatan Taliwang.

“Kami kagum dengan kepedulian sosial yang tinggi dan keramahtamaan duet pasangan Fud-Aher yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujar ibu Asma saat ditemui wartawan dikediamannya, Selasa (14/8/2024).

Menurut ibu Asma, sikap kepemimpinan yang ditunjukkan pasangan Fud-Aher mencerminkan calon pemimpin idaman seluruh elemen masyarakat.

“Figur Fud-Aher cukup bersahaja, agamais/santun dan berjiwa sosialis, sehingga menarik simpati masyarakat dan diyakini akan mampu menjaga amanat yang diberikan,” imbuh Ibu Asma seraya menyatakan tidak lagi berpaling ke yang lain.

Sebelumnya, salah satu tokoh masyarakat kelurahan Arab Kenangan, Ami Harun mengatakan, duet pasangan Fud-Aher diyakini meraih kemenangan di pilkada nanti, karena besarnya dukungan masyarakat ke paslon ini.

“Kami menilai, duet Fud-Aher, berniat secara tulus dan ikhlas untuk membangun KSB kedepan yang lebih baik, sehingga mewujudkan KSB Hebat dan Bemartabat,” ujarnya.

Menurut Ami Harun, sosok Fud Syaifuddin dan Aheruddin Sidik, memiliki karismatik yang tinggi dalam membangun berbagai lini sektor yang dapat meningkatkan kemajuan daerah KSB khususnya.

“Setelah kita pelajari, masyarakat optimis menetapkan pilihan hati ke Fud-Aher. Pasalnya, besarnya dukungan masyarakat untuk memilih Fud-Aher, khususnya di kelurahan arab kenangan, diperkirakan mencapai 30 persen,” ungkapnya.

Sementara Ketua Relawan Fud-Aher Kelurahan Arab Kenangan, Gazali Bakran mengataakan, warga Kelurahan Arab Kenangan yang mendukung pasangan Fud-Aher sudah mencapai 30 persen, karena mereka yakin dan menitipkan harapan besar ke pasangan ini agar bisa mensejahterakan mereka dan warga lainnya.

“Sebagian besar masyarakat Arab Kenangan sebagai pedagang, maka dari itu selaras dengan program FasMo yang akan meningkatkan usaha UMKM mereka dengan bantuan modal usaha,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Muhammad Bawazir warga lingkungan Kenangan menyampaikan harapan kepada pasangan Fud-Aher agar saat terpilih nanti bisa berlaku adil, transparan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada umumnya. Program yang pro rakyat bisa terus digulirkan untuk mencari simpati masyarakat. Masyarakat Arken khususnya, sangat senang dan memilih beliau menjadi pemimpin Sumbawa Barat, karena orang pasangan Fud-Aher terbuka, ikhlas dan sering silaturahmi ke masyarakat.

“Beliau sering datang menjenguk kami dan sering menjadi perwakilan warga bila ada acara. Ketika kami undang selalu menyempatkan diri hadir,” imbuhnya.

Lanjut Bawazir, sampai saat ini, sekitar 500 warga yang memilih pasangan Fud-Aher dan terus bertambah dengan tetap kami sosialisasi dan menawarkan program. Mereka semua sudah memasang stiker dan baliho di rumah masing-masing sebagai bentuk dukungannya.

” Warga sudah memasangkan ratusan stiker di rumahnya sebagai bentuk dukungan ke pasangan Fud-Aher,” pungkasnya.