oleh

Ribuan Warga Sumbawa Tumpah Ruah Jalan Sehat Bareng Bang Zul

 

SUMBAWA – Ribuan warga Sumbawa melaksanakan jalan sehat bareng Dr. Zulkieflimansyah atau Bang Zul, Bakal Calon Gubernur NTB 2024-2029, Minggu, 11 Agustus 2024 pagi.

Masyarakat mulai berkumpul di titik start, yakni di Simpang Bingung sekitar pukul 06.00 Wita. Rutenya tidak jauh. Dari Simpang Bingung menuju jalan Samota, dan berakhir di depan SDIT Samawa Cendikia.

Sedikit demi sedikit masyarakat berkumpul. Hingga sekitar pukul 07.30 Wita, Bang Zul bersama istri Hj. Niken Saptarini sampai di lokasi. Begitu turun dari mobil, warga yang menunggu langsung menghampiri dan melakukan foto bersama. Bang Zul dan Bunda Niken pun melayani warga yang ingin mengabadikan momen bersama.

Photo: Bang Zul bersama ribuan warga Sumbawa saat jalan sehat, pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Selain masyarakat umum, sejumlah politisi juga menghadiri jalan sehat tersebut. Antara lain, anggota DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan, Sambirang Ahmadi, dan sejumlah anggota DPRD NTB.

Setelah dilepas di garis start, sepanjang perjalanan, hampir sepanjang panjang warga bersalaman. Mereka berusaha mengabadikan momen jalan bersama Gubernur NTB 2018-2023 itu.

Di garis finish, Bang Zul mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai ini. Menurutnya kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Partai boleh berbeda, calon boleh berbeda, tapi tetap kita bisa jalan sehat bersama. Jangan sampai perbedaan pilihan, kita kehilangan rasa persaudaraan dan persahabatan,” ujarnya.