oleh

Hengkang dari PPP, Manurung Gabung ke Kubu Fud-Aher

SUMBAWA BARAT – Manurung memutuskan untuk mengundurkan diri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keputusan mengejutkan itu disampaikan Nurung, sapaan akrab Manurung, setelah DPP PPP secara resmi mengeluarkan surat B1 KWK untuk pasangan  Amar-Nani.

Manurung menegaskan bahwa keputusannya untuk mundur dari PPP adalah bentuk pengorbanan demi kepentingan yang lebih besar.

“Saya siap mengorbankan kepentingan pribadi saya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) agar mendapatkan kesejahteraan yang bermartabat,” tegas Ketua Tim Pemenangan pasangan Fud Syaifuddin-Aheruddin Sidik (Fud-Aher).

Langkah Manurung ini tentu menjadi sorotan publik, terutama mengingat posisinya yang cukup strategis dalam peta politik lokal. Banyak pihak yang menilai bahwa keputusan ini akan membawa dampak signifikan pada dinamika politik di KSB, khususnya terkait peluang kemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST,MM.Inov – DR. Aheruddin sidik, SE.ME.

Meski demikian, Manurung tetap optimis dan berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan yang ia yakini mampu membawa perubahan positif bagi KSB.

“Saya percaya bahwa dengan dukungan penuh masyarakat, pasangan Fud-Aher akan mampu membawa KSB ke arah yang lebih baik,” tutup Manurung.

Dengan keputusan ini, Manurung telah menunjukkan bahwa politik bukan hanya tentang kekuasaan, tetapi juga tentang integritas dan keberpihakan pada kepentingan rakyat.