oleh

Keren!, Kaesang Serahkan Rekomendasi PSI untuk Fud-Aher di Pilkada KSB

SUMBAWA BARAT – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan DR Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) untuk pilkada Sumbawa Barat 27 November 2024 mendatang.

Didampingi sejumlah pengurus DPP PSI, putra Presiden RI Jokowi Dodo itu selain menyerahkan Rekomendasi kepada pasangan Fud-Aher, juga memberikan Jersey kepada pasangan Fud-Aher dengan tulisan  01 dan 02 serta Kabupaten Sumbawa Barat.

“Selamat bertanding, kita ketemu lagi di pelantikan,” ucap Kaesang kepada para bakal calon kepala daerah usai nonton bareng film “Sekawan Limo” di Cinepolis Cinemas, Senayan Park, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dikonfirmasi terpisah, Bacalon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin kepada wartawan mengatakan bahwa dengan penyerahan rekomendasi dukungan kepada pasangan (Fud-Aher) tentunya  apa yang telah dipercayakan oleh ketua umum PSI akan dijalankan dengan baik.

“Terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh ketua umum PSI insya Allah bersama Dr. Aheruddin akan kami jalankan dengan baik,” pungkasnya.