oleh

Siap Tempur, ALIM-NASIR Segera Deklarasi

 

SUMBAWA BARAT – Sejumlah kalangan di Kabupaten Sumbawa Barat mendesak Paket Ahmad  Salim – Muhammad Nasir untuk  segera mendeklarasikan diri  sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati KSB. Menyusul tokoh ini sudah mendapat dukungan dua Partai Politik.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Taliwang ALIM-NASIR, Hendro mengatakan,  ALIM-NASIR sejauh ini masih dalam posisi siap tempur. Deklarasi  akan segera  dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

” Sabar saja, saat ini politik masih dinamis. Deklarasi ALIM-NASIR pasti akan dilaksanakan. Tetapi yang jelas ALIM-NASIR akan menjadi lawan seimbang bagi calon lainnya di Pilkada KSB,” ungkap Hendro.

Foto: Hendro, Ketua Tim Pemenangan Pasangan ALIM-NASIR Kecamatan Taliwang.

Menurut Hendro, dengan akan dilaksanakan deklarasikan itu  menunjukkan ALIM-NASIR  serius  dan sungguh sungguh untuk maju bertarung. Apalagi antusiasme masyarakat setiap menit dan harinya semakin tak terbendung.

” Kita paham soal politik, tapi bagi ALIM-NASIR Pilkada ini bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi tentang masa depan KSB. Biarkan semuanya berproses,” imbuh Hendro.

Menurut Hendro, pihaknya  sudah siap dengan segala perangkat baik struktur hingga relawan dalam menghadapi pelaksanaan deklarasi tersebut. Ia tidak ingin deklarasi itu hanya sebatas wacana.

” Jadi kita sudah dalam keadaan siap. ALIM-NASIR segera mendeklarasikan diri   pada moment yang tepat. Tunggu saja,” demikian Hendro. (**)