oleh

Terima Undangan Khusus dari Partai Koalisi, Fud-Aher Semakin Menguat

SUMBAWA BARAT – Beredar undangan dari partai koalisi untuk bakal pasangan calon Fud Syaifuddin, ST., MM.Inov., dan Aheruddin, SE., ME. (Fud Aher), yang akan dilaksanakan pada hari ini (Rabu, 17 Juli 2024).

Undangan ini berkaitan dengan kunjungan tokoh nasional yang juga pimpinan DPP partai koalisi, ke Pulau Lombok. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan konsolidasi yang melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh politik. Salah satunya adalah bakal calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat, Badaruddin Duri, S.Psi., saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pasangan Fud – Aher menerima undangan khusus dari partai koalisi pada tanggal 14 Juli 2024.

“Iya, ada undangan dari partai koalisi. InsyaAllah beliau (Fud Syaifuddin) akan memenuhi undangan tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, pada, Selasa, 16 Juli 2024.

Menurut Duri sapaan akrabnya, komunikasi dengan beberapa partai koalisi sudah terjalin sejak lama. Fud, yang dikenal sebagai salah satu politisi senior di Sumbawa Barat, memiliki hubungan yang sangat baik dengan jajaran politisi di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Saya pikir dengan semua partai kita punya hubungan yang baik. Hubungan yang terjalin sejak lama ini tentu menjadi modal kuat dalam menyongsong pesta demokrasi ini. Ini menjadi pertanda bahwa Fud Aher semakin menguat, tidak hanya di tingkat ‘akar rumput’, tetapi juga di lintas partai,” jelas pria yang dikenal humble itu.

Saat ditanya apakah dalam rapat konsolidasi  partai koalisi nanti sekaligus akan ada penerimaan SK untuk Fud Aher, Duri hanya menjawab singkat sambil tersenyum, “Yang bisa jawab ya pengundangnya. Kita tunggu saja, yang jelas setiap pertemuan pasti ada kabar baiknya,” tandasnya.