oleh

Fud-Aher Resmi Terima Surat Tugas dari Gerindra

SUMBAWA BARAT – Fud Syaifuddin, ST dan Aheruddin, SE, ME (Fud-Aher) resmi menerima surat tugas dari Partai Gerindra. Surat tugas berkaitan dengan pasangan calon (paslon) pada Pemilihan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2024.

Fud-Aher menerima langsung surat tugas itu dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Pullman Hotel Lombok Tengah pada Rabu, 17 Juli 2024.

Momen itu bersamaan dengan pemberian surat tugas kepada Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri sebagai Paslon Cagub-Cawagub Provinsi NTB 2024.

Pada momen itu, Muzani membeberkan alasan Gerindra memberikan surat tugas tersebut. Ia juga mendorong seluruh timnya untuk selalu konsisten bekerja memenangkan paslon usungan partai. “Prabowo jatuh cinta kepada Lalu Iqbal dan berharap bisa majukan NTB,” kata Muzani.

Selain itu, Dewan Pembina Partai Gerindra, Danang Sulistya, meminta seluruh ketua cabang dan kader Gerindra berkonsolidasi memenangkan pasangan dari Partai Gerindra di daerah masing-masing.

“Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan pengurus ranting untuk memaksimalkan kerja pemenangan,” ucap Danang.

Ia juga meminta paslon terusung melengkapi partai koalisi serta bersedia menaati manifesto, AD ART dan arahan partai Gerindra

Selain Iqbal-Dinda dan Fud-Aher, Gerindra juga memberikan SK Rekomendasi kepada 6 paslon peserta Pilkada di NTB.