oleh

Facebooker KSB Tanggapi Foto Mesra Lalu Pathul  dan Fud  Syaifuddin

SUMBAWA BARAT – Momen keakraban antara Ketua DPW Partai Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, ramai diperbincangkan sejumlah akun di media sosial Facebook.

Bermula saat akun @devanafriansyahII mengunggah foto kedua tokoh itu yang nampak santai berdiskusi, Sabtu, 22 Juni 2024.

Foto diambil di sela kehadiran Lalu Pathul ke KSB  mendampingi Kafilah Lombok Tengah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi.

Wajah mereka tampak sumringah dibarengi dengan gestur yang santai. Bahkan dari poto itu tersirat, keduanya begitu sangat akrab.

“Alhamdulillah, semoga langkah dan niat baik kita semua selalu dimudahkan Allah SWT,” tulis @devanafriansyahII dalam unggahan yang memuat poto tersebut disertai dengan tagar #FASMO, KSB Hebat Bermartabat.

Beberapa saat setelah foto dan status itu diunggah, puluhan like dan komentar ramai menanggapi.  Ada yang nyinyir bahkan ada yang simpatik.

Sebuah akun berkomentar, pak Lalu Pathul seperti membisikkan pesan dari Presiden terpilih Prabowo Subiakto soal kepastian dukungan Gerindra kepada Fud Syaifuddin.

” Ya, ini seperti membisikkan pesan Prabowo,” komentar @Denni Cela, seperti yang diterjemahkan media ke dalam bahasa Indonesia.

Dalam konteks politik, baik Fud maupun Aher sudah dalam satu perahu  untuk bertarung di Pilkada KSB.  Keduanya resmi berpasangan setelah DPP NasDem memilih dan menerbitkan rekomendasi surat tugas kepada keduanya.

Tidak hanya itu, pasca keduanya resmi berpasangan, dukungan dari partai politik (Parpol) lainnya pun berdatangan. Diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB). (Tan)