oleh

Satu Persatu Parpol Dukung Fud – Aher 

SUMBAWA BARAT – Politik santai atau tidak gerasak gerusuk yang dimainkan Fud Syaifuddin, ST di Pilkada KSB berbuah manis. Setelah menetapkan Aheruddin Sidiq sebagai pendampingnya, satu persatu dukungan partai politik mulai bermunculan.

Teranyar Partai Bulan Bintang (PBB). Partai Besutan Yusril Izha Mahendra ini secara tegas mendukung Fud Syaifuddin.

” Tidak ada pilihan lain lagi, untuk Pilkada KSB PBB sudah pasti mendukung pak Fud,” ungkap Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) NTB, Junaidi Arif, Jumat, 21/6.

Menurutnya, PBB punya sejarah panjang hingga kemudian mendukung Fud di Pilkada KSB. Dulu kata dia, sewaktu pak Fud nyalon sebagai Wakil Bupati, kendaraan politik yang digunakan adalah PBB.

” Sejarah ini yang menjadi pertimbangan PBB. Selain juga dari sisi survey elektabilitas, pak Fud sangat baik,” imbuhnya.

Junaidi bahkan mengaku cukup mengenal Aheruddin Sidiq selaku pendamping Fud Syaifuddin.

Ia menyatakan Aheruddin punya pengalaman politik yang begitu cemerlang. Empat periode keterpilihannya di DPRD KSB  menunjukkan ia sebagai politisi yang dekat dengan rakyat.

” Tidak salah lagi pak Fud memilih Aherudin. Keduanya pasangan yang  ideal, sama-sama politisi hebat, sederhana dan disenangi masyarakat,” demikian Junaidi. (Tan)