oleh

NasDem Final Usung Fud – Aher di Pilkada Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT – Partai Nasional Demokrat ( NasDem) akhirnya final mengusung Fud – Aher di Pilkada KSB November mendatang. Ini ditandai dengan terbitnya rekomendasi surat tugas DPW Nasdem kepada pasangan itu.

” Ya, Fud – Aher final. Rekomendasi Surat tugasnya bahkan sudah diterbitkan DPP,” aku Sekretaris DPW NasDem NTB Wahidjan, Kamis (20/6).

Surat tugas tersebut  diserahkan langsung oleh Korwil DPP NasDem Bali Nusra, Julia Laskodat di NasDem Tower Jakarta, belum lama ini.  Selain ke pasangan Fud – Aher, surat tugas juga diberikan kepada pasangan Rumaksi-Amrul Jihadi Lombok Timur.

” Setelah surat tugas itu diterbitkan maka pasangan calon memiliki kewajiban untuk segera mencari parpol koalisi,” jelas Wahijan.

Berdasarkan surat tugas itu, di Pilkada KSB NasDem akan berkoalisi dengan Gerindra. Sehingga dari sisi jumlah kursi persyaratannya sudah memenuhi syarat.

” Tetapi kita masih meyakini pasangan Fud – Aher memiliki kemampuan membangun komunikasi dengan parpol lainnya,” cetusnya.

Semetara itu, dalam beberapa kesempatan Fud mengaku tidak memiliki keraguan memilih Aher sebagai pendampingnya. Aher dinilai memiliki kapasitas secara elektoral serta politisi yang benar benar mewakili harapan masyarakat.

” Aher mewakili suara masyarakat Dapil II yang dibuktikan dengan besarnya dukungan dari masyarakat di Dapil itu. Besarnya dukungan itu tentu berbanding lurus dengan hasil survei saya yang bagus, baik di Taliwang, Brang Rea, Jereweh dan wilayah lainnya,” ungkap Fud. (Tan)