oleh

Ini Sebab PKS Tak Dukung Amar – Hanifah

 

SUMBAWA BARAT – Dr. Zulkieflimansyah kembali menegaskan sudah tidak ada lagi dukungan PKS kepada pasangan Amar – Hanifah. Penegasan ini disampaikan menyusul masih adanya klaim sejumlah pihak termasuk internal PKS KSB  yang menyatakan dukungan terhadap kedua pasangan itu masih solid.

”  Pak Johan saat itu memang memberikan rekomendasi kepada Amar – Hanifah dengan syarat pak Musyafirin tidak maju di Pilgub NTB. Ditengah jalan pak Firin justru masuk sehingga tidak mungkin mendukung pasangan itu karena saya sendiri maju di Pilgub,” ungkap Dr. Zul, di Rumah Pemenangan Fud Syaifuddin, Bale Santong, Minggu (2/6) kemarin.

Menurutnya, dalam kondisi berlawanan itu akan tidak selaras jika PKS mendukung Amar – Hanifah. Istrinya maju menunggangngi PKS sementara saya dan suaminya justru bertarung di Pilgub.

” Kalo soal klaim mengklaim termasuk di internal PKS KSB segera akan kita telusuri. Tetapi yang jelas tidak inline jika PKS harus mendukung Amar-Hanifa,” cetusnya.

Saat ini, dukungan PKS lanjut Dr. Zul diarahkan ke Fud Syaifudfin, ST. Untuk itu ia  berharap tidak ada lagi kader-kader PKS yang mengatakan  rekomendasi partai tetap untuk pasangan Amar-Hanifah.

” Jangan ada lagi klaim-klaim seperti itu. Ciftakan iklim politik itu sebaik mungkin agar masyarakat tercerahkan dan dapat menentukan pilihanya dengan benar tanpa ada penekanan penekanan informasi liar,” demikian DR. Zul. (**)