oleh

Soal Isu yang Beredar, Bang Zul Bilang Bawa Santai 

 

MATARAM – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTB, DR. Zulkiflimansyah kembali ditanya soal kepastian bergandengan kembali dengan DR. Hj. Siti Rohmi Djalilah di Pilgub mendatang.  Ia menegaskan  Zul-Rochmi jilid II final dan berlanjut.

” Nggak ada masalah kok, tetap lanjut,” ungkap DR. Zul, disela sela deklarasi relawan ” Zul Effect” di Mataram, Sabtu, 18/5/2024.

Zul sedikit menanggapi soal isu yang beredar saat ini. Menurutnya  Goreng mengoreng isu dalam politik adalah dinamika dan  hal yang biasa. Tidak sampai menganggu keberlanjutan Zul-Rohmi.

” Dibawa santai saja, biasalah itu. Liat saja, nanti diwaktu yang tepat kepastian Zul-Rohmi ini akan diketahui publik,” cetus Zul.

Rumor soal Zul – Rohmi tidak akan bersama lagi di Pilgub mendatang sejauh ini memang terus digulirkan. Meski TGB  Zainul Majdi sudah dengan tegas menyampaikan dukungannya, termasuk dengan tengah dilakukannnya konsolidasi atara PKS – Perindo, rumor perpecahan antara kedua tokoh itu dipertajam sedemikian rupa.

Belakangan, Bupati Sumbawa Barat H W Musyafirin pun mengklaim bahwa dirinya menjadi bakal calon Wakil Gubernur NTB berpasangan dengan Rohmi.

Klaim sepihak bahkan diperkuat dengan disebarnya sejumlah  baliho Rohmi – Firin mulai dari Kota Mataram hingga di pulau Sumbawa.

Sayangnya, sebagai penegasan klaim itu, sejauh ini belum ada statemen resmi yang disampaikan Rohmi. (Tan)