oleh

Rekapitulasi Tuntas, 14 Wajah Baru OTW Gedung DPRD Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT – Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), baik Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, tuntas dilakukan.

Meski belum ada pengumuman resmi, namun siapa saja yang bakal mewakili rakyat di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat telah diketahui. Partai-partai politik sudah mengantongi nama-nama Caleg terpilih.

Dari data yang didapat media ini, Senin (4/3), dari 25 Caleg terpilih periode 2024-2029, setidaknya ada 14 wajah baru bakal melenggang ke Gedung Dewan yang bermarkas di Telaga Bertong.

Ke-14 wajah baru yang bakal duduk di kursi legislatif dari Dapil 1 adalah Badaruddin Duri
dari Partai NasDem, Edi Dwi Prawira, ST, dari Partai Bulan Bintang. Lalu ada Fauzan Ahmad BSA dari PPP, DRS. H. Tamzil dari Partai Golkar, dan Rick Kamaluddin dari PDI Perjuangan.

Dari Dapil 2 ada Santri Yusmulyadi, ST dari PDI Perjuangan, Norvie Aperiansyani, ST,MA dari PKS, dan Iwan Irawan dari PAN serta Ahmad Riva’i dari Partai Golkar.

Sementara di Dapil 3 ada Ratnawati mantan Kades Ai Kangkung yang maju dari PDI Perjuangan, H. Basuki AR, SE dari Partai Golkar, Muhammad Adnan, S.Pd dari Partai Gerindra, Rizal Fikri dari Partai NasDem, dan  Muhammad Rizyal, S. Sos.I. dari PKS.