oleh

Nurjannah Kembali Rajai Suara Terbanyak di Pileg KSB 2024

SUMBAWA BARAT – Setelah pemungutan suara pada 14 Februari 2024 kemarin, kader terbaik PDIP Nurjannah yang dipasang pada nomor urut 2 Dapil KSB II kembali menjadi caleg dengan perolehan suara pribadi tertinggi.

Politisi perempuan asal Kecamatan Brang Rea ini mencatatkan perolehan suara pribadi sangat signifikan, jauh meninggalkan perolehan suara pribadi caleg lain maupun caleg di internal PDIP dengan perolehan 4.230 lebih suara.

Atas perolehan suara tersebut, Politisi PDIP asal Desa Beru itu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat terutama yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) KSB 2 (Poto Tano, Seteluk, Brang Rea, dan Brang Ene) atas amanat dan kepercayaan yang telah diberikan.

Meraup suara sampai angka 4.230 itu bukan perkara yang mudah seperti halnya membolak balikkan telapak tangan. Perlu kerja keras dan memperkokoh barisan.

Dikatakannya kembali, perhitungan suara untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kabupaten/kota, provinsi dan pusat (RI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Presiden periode 2024-2029 di tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berakhir.

“Data 4.230 ini merupakan data kolektif dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diumumkan oleh tiap KPPS pasca pemungutan suara,” bebernya.

Meskipun sifatnya data sementara, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak euforia berlebihan serta bersabar. Terlebih pihaknya akan mengawal jumlah suara tersebut sampai perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU bahkan hingga pleno penetapan.

“Kita tunggu bersama-sama hasil akhir dari pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Kaitan dengan perolehan suara yang telah kami kantongi, sekali lagi dikatakan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Lebih jauh lagi, terima kasih juga kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah memberikan ruang dan kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.